Monday, February 25, 2013

cara membuat Fans Page (FB)


Cara Membuat Sebuah Halaman Facebook

cara membuat facebook page
Halaman Facebook mendapatkan banyak pengaruh terhadap mesin pencari. Bahkan perusahaan besar menganggapnya serius seperti yang mereka lakukan dengan website perusahaan mereka sendiri. Pelajari apa yang harus diketahui, dan bagaimana Anda dapat membuatnya sendiri dari awal.
Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mendapatkan peluang bisnis online Anda dengan halaman Facebook. Buatlah Resolusi Baru Tahun Anda untuk memasuki populasi besar Facebook untuk mendapatkan penjualan atau hanya mendapatkan perhatian.

Buat Halaman Facebook Baru

Langsung ke wizard pembuatan halaman Facebook dengan mengklik link ini. Setelah itu Anda akan melihat 6 kategori utama di sana. Klik salah satu yang sesuai dengan Page Anda, dan akan lebih banyak pilihan muncul yang akan membantu Anda menelusuri lebih lanjut ke dalam subkategori. Jadi, jika saya ingin membuat Facebook Page untuk website pribadi saya, saya akan memilih Merk atau Produk, dan kemudian Situs.
Setelah selesai, Anda kemudian dapat mengetikkan Nama untuk halaman Anda. Yakinlah bahwa Anda suka dengan nama Halaman Anda, karena nama itu akan berada di URL Page dan di samping setiap pos dan balasan yang Anda buat pada halaman.
Secara teknis, Anda sekarang sudah memiliki Facebook Page. Seperti yang Anda lihat, halaman itu masih hambar dan membutuhkan beberapa modifikasi.

No comments:

Post a Comment